Kidnap' Blog

Dunia Tanpa Batas

LSP Telematika

Jujur saya baru tau ada  Lembaga Sertifikasi Profesi di Indonesia. Wah kemana aja saya selama ini :)..Padahal lembaga ini telah berdiri sejak lama. Setelah membaca tujuan awalnya berdiri lembaga ini saya berpikir  lembaga ini bagus bagi kemajuan kualitas tenaga kerja kita di bidang telekomunikasi, multimedia dan Informatika. Karna LSP Telematika merupakan lembaga yang bersifat independen dan profesional dalam menyelenggarakan standarisasi, uji kompetensi dan sertifikasi bagi para profesional di bidang telematika. Saya berikan nilai + untuk ini.

Tapi saya sebagai anak bangsa ini, mengharapkan lembaga ini tetap menjadi lembaga yang independent, profesional dan lembaga yang punya integritas tinggi. Jangan menjadi lahan bisnis segelintir orang untuk mendapatkan keuntungan, seperti melakukan pratek jual beli sertifikat.

1 responses to “LSP Telematika

  1. abenk Oktober 28, 2010 pukul 4:17 am

    nice info ..salam kenal….
    check it out.. klik ini

Tinggalkan komentar