Kidnap' Blog

Dunia Tanpa Batas

Bali Itu Indah

kuta31.jpg

Kemarin gw kebali untuk suatu urusan kerja. Beberapa hari disana hanya terdampar diDenpasar. Selama dibali gw merasakan suasana yang sangat berbeda antara Jakarta dan Bali.. Dimana Jakarta macet, Jakarta Polusi, Jakarta Panas tapi Jakarta punya Busway. Bali kota yang nyaman, bali tidak panas, bali tidak macet, bali tidak polusi dan bali punya pantai yang indah.

Pada hari terakhir disana akhirnya klient ngajak jalan ke kuta.. spontan gw langsung bilang ok. Karna memang gw ingin menyaksikan keindahan pantai kuta yang terkenal sejagat raya bumi ini. Ya kuta itu memang Indah,..terima kasih tuhan kau telah ciptakan keindahan ini..Kata mas Dwa masih banyak pantai yang lebih indah lagi di bali tidak hanya dikuta. Ya sayang…. besok gw harus kembali keJakarta, akhirnya perjalanan hanya sampai dikuta.

Ok Gw Pasti Kembali…..

2 responses to “Bali Itu Indah

  1. debby Mei 27, 2008 pukul 1:32 pm

    well,…exactly Bali so beautiful…. last a week I’m go to bali with my family….I;m so excited.. in there I wanna around…. I around in Kuta,Sanur and apsolute Nusa dua…. ok so beautiful day……although I just one a week in bali but I exactly contented…..

    beatiful bali go go bali I love you bali

  2. kidnap Juni 12, 2008 pukul 7:09 am

    Deb thanks komentarnya ya. Bali memang indah banget deh.

Tinggalkan Balasan

