Kidnap' Blog

Dunia Tanpa Batas

Daftar Buku Bagus

Dari blog bung eko TDA gw liat ada buku2 bagus yang harus dibaca. Walaupun gw sudah punya satu buku “Laskar Pelangi” yang sampai sekarang gw belum selesai gw baca. Tapi menurut gw buku itu memang bagus hanya karena alasan menunda akhirnya tuh buku tidak pernah gw selesaiin. Tapi setelah baca blog bung eko tentang Menunda Penundaan gw tidak akan lagi menunda untuk membaca buku itu sampai finish.

Buku2 Bagus : Ayat Ayat Cinta , Laskar Pelangi, The Alchemist, Rahasia Bisnis Orang Jepang, I’ts Not The Big Who Eat The Small But The Fast Who Eat The Slow

http://ekojune.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

